PHBI (Pusat Pengembangan Hukum & Bisnis Indonesia)

PHBI (Pusat Pengembangan Hukum & Bisnis Indonesia)


Mengenai PHBI (Pusat Pengembangan Hukum & Bisnis Indonesia)

Pusat Pengembangan Hukum dan Bisnis Indonesia (PPHBI) didirikan pada tahun 2006, oleh Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH, MH, MBA. Pendirian dari PPHBI dilatarbelakangi oleh keinginan dari Bapak Dhaniswara untuk dapat memberikan edukasi secara jelas, sistematik dan terukur kepada para sarjana hukum maupun masyarakat bisnis yang ingin mengembangkan kemampuan dan memperoleh informasi-informasi terbaru dalam dunia hukum bisnis. Tujuan dari Program ini adalah untuk dapat membantu masyarakat bisnis, praktisi maupun para akademisi agar mampu mengembangkan pemahaman terkait dengan hukum bisnis yang tidak hanya terbatas kepada aspek teoritis tetapi juga masuk kedalam aspek praktis yang sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat.

Pemahaman hukum di dalam dunia bisnis sangatlah diperlukan. Hal tersebut, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya sengketa hukum ataupun menghindari kerugian akibat kelalaian dalam menjalin hubungan bisnis. Dengan pemahaman hukum yang benar sedemikian maka niscaya resiko-resiko hukum yang dapat menghambat jalannya usaha dapat diminimalisir dengan baik.

VISI dan MISI yang terdapat di dalam lembaga ini menunjukan jati diri serta arah dan tujuan sampai dengan target pencapaian yang jelas dari PPHBI. PPHBI sebagai lembaga yang konsen terhadap dunia pendidikan, berusaha untuk dapat membangun sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat.

Kehadiran PPHBI di tengah masyarakat dengan pengalaman dalam dunia pendidikan yang lebih dari satu dekade, diharapkan menjadi jawaban terhadap kerinduan masyarakat kepada suatu lembaga yang kredible dan dipercaya untuk mengemban amanah dalam memberikan pendidikan terbaik. Untuk itu, PPHBI selalu berusaha melakukan peningkatan mutu dan menjawab setiap tantangan serta kebutuhan masyarakat dalam dunia pendidikan.

KULIAH & KURSUS SPESIALIS
- COMING SOON -