Perkenalan Kursus Online


class-perkenalan-kelas-online


Silabus Kursus Online kami menekankan baik pengetahuan teori maupun praktikal sehingga anda dapat langsung menerapkan ilmu yang anda pelajari dalam bisnis dan pekerjaan anda sehari-hari. Teknologi atau metode pengajaran baru tersebut adalah sebagai berikut: cloud computing, learning analytics, game-based learning, personalized learning environments, open content, dan mobile learning.

  • Komputasi di Awan (Cloud Computing)
    Fasilitas dan infrastruktur teknologi informasi yang dapat digunakan secara bersama-sama oleh beberapa pengguna.
  • Analisa Hasil Belajar (Learning Analytics)
    Penggunaan teknologi informasi untuk memonitor proses dan hasil belajar setiap individu. Peserta dapat mengulang bagian yang belum mereka mengerti hingga paham sepenuhnya. Pengajar dapat mengetahui keefektifan proses dan materi pengajaran untuk meningkatkan kualitas hasil belajar.
  • Pembelajaran Berbasis Permainan (Game-based Learning)
    Metode pengajaran yang menerapkan beragam bentuk "permainan" untuk meningkatkan interaksi, retensi, dan motivasi peserta untuk terus belajar dengan giat. Salah satu bentuknya adalah kompetisi untuk mendapatkan poin dari tugas dan kuis dan memberikan penghargaan untuk peserta dengan poin terbanyak.
  • Pembelajaran Personal (Personalized Learning Environments)
    Tidak semua peserta memiliki kemampuan daya tangkap yang sama. Dengan metode pembelajaran online, jadwal, proses dan kecepatan mengajar dapat ditentukan sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta.
  • Konten Terbuka (Open Content)
    Materi belajar yang dapat digunakan bersama-sama dalam proses pembelajaran oleh beberapa pengajar.
  • Pembelajaran Mobile (Mobile Learning)
    Peserta dapat mengikuti kelas mereka di mana saja dan kapan saja, selama mereka memiliki koneksi Internet. Beberapa materi bahkan dapat diakses walaupun tidak ada koneksi internet.